Sabtu, 27 April 2013

Masku "T"

Mas ingatkah kah dirimu.
Dulu kau ajarkan aku mengendarai sepeda.
Sepeda jengki itu namanya.
Jarimu tak pernah kau lepas padanya.
Sampai aku dapat menyeimbangkannya.

Mas ingatkah dirimu.
Dulu kau berikan semua mainan.
Wayang, klereng, karet gelang, ketapel bahkan.
Agar tangisku hilang.
Diganti senyum menawan.

Mas ingatkah dirimu.
Dulu kau ajari aku ini itu.
Tak pernah kau lelah.
Dari tambak sampai sawah.
Bahkan motor dan sepeda.

Mas ingatkah dirimu.
Aku selalu ikut denganmu.
Kemanapun itu.
Bahkan tidurpun tak pernah jauh.

Mas ingatkah dirimu.
Kau selalu mengantarku sekolah.
Dari SD sampai kuliah.
Tak jua berkeluh karenanya.
Bahkan kau beri aku senyum sebagai hadiahnya.

Mas taukah dirimu.
Kala Hatimu pilu menyembilu.
karena Khianatnya kasihmu.
Lara kalbuku melihatmu.

Mas taukah dirimu.
Bahagianya hatiku kala kau dipelaminan.
Senyummu terpancar menawan.
Kekasih idaman tlah kau dapatkan.

Mas taukah dirimu.
Kaulah obat kala aku takut pada ibu.
Kau jadi tumpuan seperti ayah.
Kaulah yang paling mengerti.
Kaulah kakak terbaik.
Aku ingin berterimakasih.


0 komentar:

 
;