Sabtu, 04 Mei 2013

Inilah Keputusan

Pada akhirnya kita akan tahu sampai batas mana kita akan bertahan. Sejauh kaki melangkah dan seterjal jalan yang ditapaki akan memberi tahu kita akan arti yang sebenarnya. Tidak harus menutup mata dan menutup telinga, semuanya bisa dilihat dan didengar bahkan dari hati sekalipun. 

Semua yang telah diputuskan tidak ubahnya dengan membuat jalan baru yang makin sulit di terka dan ditapaki. Mungkin pada akhirnya kita akan berlari dengan kaki kita masing-masing. Menelusuri jalan yang dipilih. Tanpa perlu menyesal dan menoleh kebelakang atas apa yang terjadi, tetapi terus bergerak kedepan walau dengan jalan yang terseok-seok.

Hanya saja yang dirasa hanya terlalu tergesa-gesa. Mungkin itu semua hanya asumsi belaka atau memeng sudah dirancang agar seperti ini. Sejauh mana kau mampu menutupi ini semua. Mataku hanya melihat caramu. Telingaku hanya mendengar rayumu. Itu semua terjadi dalam kesemuan. Tetapi mata hati ini melihat bahwa janji itu ada. 

Kini semua tlah berakhir. Kita punya cara masing-masing. Walau masih kuragu untuk itu. Tak terbesit jika kau berkata tidak dalam bibir tapi hatimu siapa yang tau. Hanya lakumu yang berbisik padaku. Bercerita betapa lemahnya aku. Kita tak jauh beda tapi mungkin beda jauh, dan kita banyak kesukaan yang sama tapi kita tak sepaham dengan yang tidak kita suka. Apapun itu, kita akan membuka lembaran baru dan Episode baru.

0 komentar:

 
;